Triniti Land Raup Marketing Revenue Rp667 Miliar hingga Mei 2025

HomeBabby.my.id, (JAKARTA)Marketing revenue Triniti Land — PT Perintis Triniti Properti Tbk (IDX: TRIN) — meningkat hingga 10% di awal 2025 berkat penerapan strategi tepat dan penyelesaian proyek unggulan secara berkelanjutan.

Hingga Mei 2025, Triniti Land berhasil mencatat marketing revenue sebesar Rp667,17 miliar, naik dibanding periode sama di tahun sebelumnya (2024) sebesar Rp607 miliar.

Baca Juga: Dominasi Recurring Income hingga 82%, INPP Genjot Pertumbuhan Lewat Proyek Ikonik

Pencapaian ini sekaligus membawa perseroan makin yakin bahwa target pertumbuhan berkelanjutan di 2025 bisa tercapai.

Salah satu pendorong utama kenaikan marketing revenue Triniti Land adalah proyek Sequoia Hills di Sentul, perumahan landed house eksklusif yang berkontribusi hingga 69% dari total perolehan.

Selain itu, topping off proyek Paul & Prive Condovilla di Marc’s Boulevard Batam pada Februari lalu juga turut memperkuat penjualan.

Sejauh ini, perolehan marketing revenue hingga Mei 2025 telah setara 37% dari target perseroan untuk 2025. Dengan performa awal tahun yang solid, Triniti Land semakin percaya diri melampaui capaian tahun sebelumnya.

Baca Juga: Rumah Tapak Semakin Diminati, Premier Promenade Rilis Tipe Terbaru Mulai Rp900 Jutaan

Pertumbuhan marketing revenue ini bukan hanya soal angka. Penyelesaian proyek tepat waktu dan kualitas hunian tetap menjadi prioritas utama.

Selain melakukan serah terima secara bertahap untuk proyek Sequoia Hills Sentul, Marc’s Boulevard di Batam juga direncanakan diserahterimakan bertahap mulai pertengahan 2025.

Ishak Chandra, Co-Founder & Group CEO Triniti Land, mengatakan bahwa, capaian ini adalah cerminan fokus dan konsistensi kami dalam menjalankan strategi yang telah dirancang.

“Kami terus mengedepankan inovasi dan nilai tambah bagi pelanggan, sebab kepercayaan pasar adalah aset utama kami. Pencapaian kuartal ini menjadi bukti bahwa Triniti Land berada di jalur yang tepat untuk melampaui kesuksesan tahun sebelumnya,” katanya.

READ  10 Daya Tarik Hampton Square yang Bikin Gading Serpong Makin Hidup

Penguatan Internal hingga Pertumbuhan Berkelanjutan di Triniti Land

Baca Juga: Pecah Rekor Industri Properti Nasional, Marketing Sales Ciputra Tembus Rp11 Triliun

Selain pengembangan proyek baru, penguatan permodalan dan kualitas sumber daya manusia menjadi bagian penting strategi perusahaan.

holdwell business park lampung, triniti land
Holdwell Business Park Lampung. (Dok. Triniti Land)

Danny Sutradewa, Direktur Keuangan Triniti Land, menjelaskan bahwa pihaknya memulai 2025 dengan energi dan semangat baru.

“Selain fokus ekspansi, kami juga memperkuat fondasi internal, baik dari segi perbaikan struktur keuangan maupun peningkatan kapabilitas tim. Dengan SDM tangguh dan proyek-proyek berjalan sesuai target, kami yakin mampu mencetak pertumbuhan berkelanjutan sepanjang tahun ini,” jelasnya.

Dengan momentum kinerja yang baik, Triniti Land optimistis bisa mencatatkan performa lebih baik hingga akhir 2025.

Perseroan berkomitmen memperkuat portofolio proyek sesuai kebutuhan pasar sekaligus memastikan bahwa setiap proyek menghadirkan dampak sosial, ekonomi, dan lingkungan yang positif.

Baca Juga: Lengkapi 17 Fasilitas Premium, Synthesis Development Resmikan Baltic Clubhouse di Synthesis Huis

Sejalan dengan visi menjadi pengembang terpercaya dan terkemuka di Indonesia, perusahaan yang berdiri sejak 2009 ini berupaya menciptakan nilai bisnis sekaligus kualitas hidup lebih baik untuk masyarakat di sekitar kawasan proyeknya.

***
Baca berita lainnya di GoogleNews

———
KONTAK REDAKSI:
Telepon/WA: 0821 2543 0279
Email Redaksi: [email protected]
Email Iklan: [email protected]

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertiterkini.com/triniti-land-raup-marketing-revenue-rp667-m/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *