Kenari Djaja Rayakan HUT ke-60 dengan Semangat Years Young

Infrastruktur63 Dilihat

Jakarta, propertyandthecity.comKenari Djaja, si “Raja Kunci,” merayakan hari jadinya yang ke-60 dengan tema Years Young secara hybrid di Gedung Kenari Djaja, Kebon Jeruk, Komplek Graha Mas, Jakarta Barat, pada Kamis (27/2/2025).

Berdiri sejak 27 Februari 1965, Kenari Djaja berawal dari sebuah kios kecil berukuran 2,5 x 2,5 meter di Pasar Kenari, Jakarta. Dari sana, perusahaan ini terus berkembang hingga menjadi pemain utama di industri kunci dan keamanan.

Di usianya 60 tahun, Kenari Djaja semakin memantapkan posisi sebagai perusahaan penyedia bahan bangunan khususnya beragam kunci berkualitas terbaik dan mendapatkan Rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia).

Dalam perayaan tersebut dihadiri jajaran direksi dari generasi pertama yaitu  Handi B  Sjarifudin, Arkim B  Sjarifudin, Husen B Sjarifudin, Hendra B Sjarifudin dan Lena Widjaja (istri dari Alm. Husin B Sjarifudin).

​Turut hadir pula tamu kehormatan dari pengusaha Tiongkok yaitu Mr. Chao dari Jiahua, Mr. Gavin dari Jiahua, dan Mr. Chen from Gahwa.

​Co Founder & President Director of PT Kenari Djaja Hendra B Sjarifudin dalam sambutannya mengaku sangat beryukur semua rintangan dapat dilalui dengan kebersamaan dan persaudaraan dalam satu keluarga besar Kenari Djaja yang sudah genap berusia 60 tahun.

“Usia 60 tahun bukanlah usia tua bagi perusahaan, beda dengan kita sebagai manusia usia 60 tahun sudah masuk kelompok lansia, maka kita mengambil tag line ”60 Years Young”, sehingga perusahaan kita tetap muda, yang berarti kita semua berjiwa muda, mempunyai semangat yang tinggi untuk tetap memajukan perusahaan dalam menghadapi persaingan-persaingan yang ada,” ujar Hendra B Sjarifudin.

​Hendra menabahkan, perjalanan Kenari Djaja bisa mencapai usia 60 tahun bukanlah hal yang mudah, penuh tantangan dan kesulitan-kesulitan yang dihadapi.

READ  Cek Riwayat Banjir Sebelum Beli Rumah! Ini Cara Mengetahuinya

Sebagai kuncinya harus selalu kompak, bekerja keras dan berani melangkah menghadapi rintangan demi kemajuan perusahaan, serta terus berinovasi.

Sebagai perusahaan kunci tertua di Indonesia  dalam menjawab persaingan yang semakin ketat di saat ini yaitu dengan hasil karya yang berkualitas dan terus berinovasi, bukan hanya dalam segi produk, namun juga berinovasi dalam memberikan pelayanan kepada customer.

​Hendra menegaskan dengan penuh dedikasi, kerja keras dan konsistensi, perusahaan terus berusaha menjaga citra sebagai perusahaan penyedia perlengkapan pintu dan jendela rumah terbaik selagi terus melakukan terobosan-terobosan baru untuk perkembangan arsitektur di Indonesia.

“Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan apresiasi terhadap bidang arsitektur Indonesia dengan rutin mengadakan seminar-seminar mengenai arsitektur yang bisa diikuti dengan gratis oleh masyarakat umum setiap bulannya dengan harapan seminar ini dapat memberikan insight baru yang dapat digunakan untuk membantu membangun negeri,” tuturnya.

​Menurut Hendra, pencapaian luar biasa yang telah dicapai hingga di usia 60 ini, tidak lepas dari andil pelanggan setia Kenari Djaja yang selalu mempercayakan kebutuhan aksesoris pintu dan jendela rumahnya dengan produk-produk Kenari Djaja.

​Lebih lanjut Hendra mengatakan, untuk mengoptimalkan pertumbuhan perusahaan, pihaknya terbuka bagi masuknya investor.

​“Sudah ada empat investor asing yang berminat kepada kami, dan penjajakan sudah berjalan dari tahun lalu, mudah-mudahan proses ini berjalan positif,” ujar Hendra.

​Dalam kesempatan yang sama, Direktur Marketing & Sales Kenari Djaja Hendry Sjarifudin mengatakan selama enam dekade, Kenari Djaja telah berkembang menjadi pemimpin pasar dalam menyediakan solusi aksesoris pintu dan jendela dengan inovasi terbaik.

​Menurut Hendry, dengan jaringan distribusi yang luas dan portofolio produk yang beragam, pengembangan produk, perusahaan ini terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi serta tren desain arsitektur modern.

READ  J&T Express Masuk Daftar 500 Perusahaan Terbaik Asia Pasifik

​“Perjalanan 60 tahun ini merupakan bukti dedikasi dan komitmen kami dalam menyediakan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Hendry.

​“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pelanggan, mitra bisnis, dan karyawan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami. Kami akan terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik dalam industri ini,” tutup Hendry.

Sekedar infomasi tambahan, Kenari Djaja telah memiliki 11 cabang yang beroperasi di Jakarta (4 outlet), Medan, Bali, Semarang, Solo, Bandung, dan Makassar.

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertyandthecity.com/kenari-djaja-rayakan-hut-ke-60-dengan-semangat-years-young/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *