Toshiba 365 Days of Worry Free, Konsumen Bisa Tukar Produk Rusak Gratis!

HomeBabby.my.id, (JAKARTA)Toshiba Lifestyle Indonesia kembali menghadirkan inovasi layanan untuk memberikan kenyamanan lebih bagi konsumennya, yakni program bertajuk “Toshiba 365 Days of Worry Free”.

Lewat program terbaru ini, perusahaan menawarkan jaminan perlindungan selama 365 hari bagi konsumen yang mengalami kerusakan produk home appliance.

Baca Juga: TOSHIBA Luncurkan Dew Series, Alat Memasak Nasi Dilengkapi Teknologi AI

Program ini berlaku untuk berbagai produk rumah tangga, seperti rice cooker, air fryer, induction cooker, dan kipas angin.

Konsumen yang membeli produk Toshiba sejak 1 Februari 2025 berhak mendapatkan jaminan ini, asalkan produk tersebut diimpor oleh PT Midea Planet Indonesia.

Menurut Leo Ariefyanto, Head of Service Division Toshiba Lifestyle Indonesia, program ini adalah bentuk apresiasi kepada pelanggan setia.

“Ini merupakan apresiasi kami kepada konsumen yang setia memilih produk Toshiba. Jika ada kerusakan, konsumen bisa menukar produk dalam jangka waktu 365 hari,” ujar Leo di Jakarta, Kamis (6/2/2025).

Cara Klaim Penukaran Produk di Program Toshiba 365 Days of Worry Free

Bagi konsumen yang ingin melakukan klaim, Toshiba telah menyediakan WhatsApp Call Center di +62 811401816 sebagai saluran utama pengaduan.

Baca Juga: Hemat Biaya dengan Midea Everest, Kulkas Berkapasitas Besar hingga 473 Liter

Berikut langkah-langkahnya:

  1. Laporkan kerusakan produk melalui WhatsApp Official Toshiba di 0811401816.
  2. Kirimkan video bukti kerusakan melalui WhatsApp Official Toshiba.
  3. Jika permohonan disetujui, konsumen akan mendapatkan pesan persetujuan dan nomor laporan dari Toshiba.
  4. Konsumen perlu mengirimkan faktur pembelian dan kartu garansi sebagai bukti transaksi.
  5. Setelah dikonfirmasi, unit yang rusak harus dikemas dalam kotak asli dan dikirim melalui Lion Parcel.
  6. Pengiriman bisa dilakukan ke titik drop Lion Parcel atau menggunakan layanan jemput (jika tersedia).
  7. Biaya pengiriman produk rusak ditanggung oleh Toshiba.
READ  Dua Alat Penyedot Debu Meluncur, MOVA Z50 Ultra dan MOVA X4 Pro: Mengubah Cara Anda Membersihkan Rumah

Selain itu, konsumen yang membayar biaya pengiriman terlebih dahulu dapat mengklaim biaya tersebut ke Toshiba.

Baca Juga: Hisense Pamerkan Teknologi TV Revolusioner di CES 2025, Hadirkan Audio-Visual Kelas Dunia 

Agar klaim bisa diproses, ada beberapa ketentuan yang harus dipenuhi:

✅ Kerusakan terjadi akibat cacat pabrik atau penggunaan normal.
❌ Kerusakan akibat kelalaian konsumen seperti jatuh, terkena air, atau penggunaan tidak sesuai, tidak bisa diklaim.
✅ Tim service Toshiba akan mengecek dan memvalidasi klaim sebelum penggantian unit baru.

Dealer Berperan Penting dalam Sosialisasi Program

Toshiba 365 Days of Worry Free, toshiba, toshiba indonesia, promo toshiba, promo, promo elektronik, garansi toshiba, produk toshiba, toshiba home appliances, home appliances
Beragam produk rumah tangga Toshiba dalam program “Toshiba 365 Days of Worry Free”, meliputi rice cooker, air fryer, induction cooker, dan kipas angin. (Foto: Dok. Toshiba)

Dalam pelaksanaan program ini, Toshiba juga melibatkan dealer dan mitra ritel untuk memastikan konsumen memahami mekanisme klaim dan manfaat dari program ini.

“Kami ingin memastikan bahwa pengalaman konsumen dalam menggunakan produk Toshiba semakin nyaman dan bebas khawatir. Oleh karena itu, dealer juga memiliki peran penting untuk menyampaikan informasi ini kepada konsumen,” ujar Antonius Widjaja, Product Manager Small Domestic Appliance Toshiba Lifestyle Indonesia.

Baca Juga: Philips Easykey Hadir di CES 2025, Transformasi Keamanan Rumah Pintar dengan Teknologi Terkini

Program Toshiba 365 Days of Worry Free ini berlaku di seluruh toko offline serta e-commerce di Indonesia.

Setelah masa 365 hari berakhir, garansi normal tetap berlaku sesuai ketentuan garansi yang tertera pada faktur pembelian.

Baca berita lainnya di GoogleNews

———
KONTAK REDAKSI:
Telepon: 021-87971014
Ponsel: 0813 8225 4684
Email Redaksi: [email protected]
Email Iklan: [email protected]

– Advertisement –

Demo Below News

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertiterkini.com/toshiba-365-days-of-worry-free-konsumen-bisa/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *