Sun Life Tawarkan Produk Asuransi Jiwa Baru, Proteksi Hingga Usia 100 Tahun

Nasional20 Dilihat



RM.id  Rakyat Merdeka – PT Sun Life Financial Indonesia kembali menggelar program literasi keuangan interaktif Bright Talk pada Jumat (19/9/2025).

Pada kesempatan ini, Sun Life sekaligus meluncurkan produk terbarunya, Sun Proteksi Heritage 100, solusi perlindungan jiwa yang dirancang untuk membantu masyarakat mempersiapkan warisan masa depan secara terencana, fleksibel, dan mudah.

Presiden Direktur Sun Life Indonesia, Albertus Wiroyo mengatakan, tahun ini Sun Life genap 30 tahun hadir mendampingi keluarga Indonesia mencapai kemapanan finansial dan hidup yang lebih sehat. Selama tiga dekade, pihaknya konsisten menghadirkan solusi perlindungan jiwa, kesehatan, pendidikan, hingga pensiun. 

Baca juga : ACC Bantu Customer Tingkatkan Usaha

“Melalui Bright Talk, kami ingin memberi ruang diskusi yang relevan agar masyarakat belajar langkah sederhana perencanaan keuangan yang berdampak besar,” ujar Albertus

Berdasarkan riset Sun Life Asia Financial Resilience Index 2025, hanya separuh masyarakat Indonesia yang merasa siap menghadapi kondisi darurat finansial. Meski tingkat rasa aman secara finansial meningkat hingga 57 persen, generasi muda, khususnya Gen Z, masih termasuk kelompok paling rentan dengan hanya 49 persen yang merasa percaya diri.

Melalui Bright Talk, Sun Life menghadirkan edukasi praktis bagi keluarga Indonesia. Edisi kali ini menghadirkan momfluencer Fanni Imaniar yang berbagi pengalaman mengatur keuangan keluarga, serta dokter gigi sekaligus tenaga pemasar Sun Life, Suzan Juwana, yang menekankan pentingnya proteksi jangka panjang.

Baca juga : 1.618 Wisudawan Lulus Sekolah Lansia Di Jakarta, Tertua Usia 87 Tahun

Sun Proteksi Heritage 100 menawarkan perlindungan hingga usia 100 tahun dengan premi mulai Rp 300 ribuan per bulan. Fitur unggulannya meliputi bonus pengembalian premi di usia 75, pembebasan premi bila terdiagnosis satu dari 77 penyakit kritis, manfaat akhir kontrak dengan perlindungan berlapis lewat ridertambahan, serta kepastian nilai premi di tengah inflasi.

READ  MedcoEnergi Bangun Generasi Peduli Lingkungan di Ujung Nusantara

“Kami ingin menghadirkan solusi inklusif yang relevan dengan kebutuhan keluarga Indonesia. Dengan perlindungan yang tepat, masyarakat berkesempatan mewujudkan kemapanan finansial di masa depan,” kata Albertus.

Bertepatan dengan Bulan Pelanggan Nasional, Sun Life Indonesia menghadirkan sejumlah program apresiasi dan inovasi layanan. Di antaranya penyederhanaan klaim otomatis, penggunaan Digiform dan My Sun Life berbasis web, serta integrasi dengan aplikasi CIMB Octo Mobile untuk memudahkan pengecekan polis.

Baca juga : Jawa Barat, Barometer Demokrasi Nasional

Sepanjang September, nasabah yang menghubungi Sun Life melalui Call Center, Virtual Service Center, WhatsApp Interactive, atau email, berkesempatan memperoleh e-voucher. Sementara itu, nasabah yang datang ke kantor cabang di Jakarta, Surabaya, Denpasar, dan Medan dapat mengikuti program spesial seperti kuis dan Wheel of Fortune dengan hadiah merchandise eksklusif dan e-voucher.

“Terima kasih atas kepercayaan nasabah selama ini. Kami berkomitmen terus menghadirkan inovasi berbasis kebutuhan nasabah, serta layanan terbaik untuk mendampingi perjalanan finansial dan kesehatan keluarga Indonesia,” tutup Albertus.


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *