Respon Meikarta Soal Pengaduan Konsumen: Serah Terima Berjalan Lancar, 16.128 Unit Hingga Akhir 2025

Berita Properti318 Dilihat

HomeBabby.my.id, (JAKARTA) — PT Mahkota Sentosa Utama (pengembang Meikarta) buka suara terkait pengaduan konsumen yang sebelumnya mencuat ke publik. Pada Kamis, 27 Maret 2025, pihak Meikarta hadir dalam pertemuan dengan Direktur Jenderal Kawasan Permukiman Kementerian PKP, Fitrah Nur, untuk membahas perkembangan proyek hunian mereka. Baca Juga: Kementerian PKP Luncurkan Pengaduan Konsumen Perumahan “BENAR-PKP”, Begini Cara Mengadu! […]

The post Respon Meikarta Soal Pengaduan Konsumen: Serah Terima Berjalan Lancar, 16.128 Unit Hingga Akhir 2025 appeared first on Properti Terkini.

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertiterkini.com/respon-meikarta-soal-pengaduan-konsumen/

READ  Singapore Intercultural School di ASYA Mulai Beroperasi, Tawarkan Diskon Hingga 20%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *