Rekor! Pameran di 4 Mal, Summarecon Bukukan Marketing Sales Rp1,8 Triliun

Infrastruktur5 Dilihat

PropertyandTheCity.com, Jakarta – Summarecon Agung mencatat kinerja keuangan (marketing sales) yang baik karena jeli memanfaatkan dukungan pembiayaan dari perbankan berupa KPR/KPA dengan bunga kompetitif, skema fleksibel, ekstra diskon, hingga insentif yang diberikan pemerintah berupa Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN-DTP) yang berlaku hingga tahun 2025, dan kebijakan uang muka nol persen. 

Baca Juga: Waktunya Punya Rumah! Insentif Bebas PPN 100% Diperpanjang hingga 2027

Tak hanya itu, Summarecon juga melansir jurus bombastis mulai dari program “cuci gudang”, penawaran produk baru hingga puncaknya beli properti berhak mengikuti undian berhadiah mobil listrik.

Langkah agresif Summarecon itu terwujud melalui ruang pameran “Summarecon Expo 2025: 50 Years Golden Journey” yang digelar di empat lokasi Summarecon Mall, diantaranya; Serpong (12–21 September), Bandung (3–12 Oktober), Kelapa Gading (17–26 Oktober), dan ditutup di Bekasi (7–16 November 2025).

Baca Juga: Gebyar Promo dan Hadiah di Summarecon Expo 2025, Apartemen Siap Huni Diskon Hampir Rp100 Juta

Baca Juga: Raup Rp410 Miliar di Serpong, Kini Summarecon Expo 2025 Berlanjut 10 Hari di Bandung

Hasilnya, sebanyak 465 unit produk properti dari sembilan kawasan Summarecon sukses terjual dengan nilai mencapai lebih dari Rp1,8 triliun. Cakupannya, rumah laku 401 unit dan komersial terjual 64 unit.

Seluruh unit yang terjual tersebut berada di sembilan kawasan pengembangan Summarecon, dari Summarecon Kelapa Gading, Summarecon Serpong, Summarecon Summarecon Bekasi, Summarecon Bandung, Summarecon Karawang, Summarecon Makassar, Summarecon Bogor, Summarecon Crown Gading, serta Summarecon Tangerang.

“Sambutan konsumen hingga pengunjung telah berjalan dengan sangat baik, terbukti dari angka penjualan yang mencapai lebih dari Rp 1,8 Triliun. Hasil penjualan ini juga menjadi momentum yang luar biasa karena bertepatan dengan peringatan ulang tahun emas perusahaan,” ujar Director PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin, mengungkapkan rasa syukurnya atas pencapaian ini, sebagaimana dalam keterangan persnya, Rabu (19/11).

READ  Properti dan Konstruksi Sumbang Lebih dari 10 Persen PDB Nasional

Baca Juga: Krisis Daya Beli, Summarecon Andalkan Diversifikasi Produk di Sembilan Township 

Penyerahan pemenang Grand Prize 1 unit BYD Seal dan 2 unit BYD M6, dalam Summarecon Expo 2025.

Sebagai penutup, dalam acara di Summarecon Mall Bekasi pada 16 November 2025, juga dilakukan pengundian Grand Prize bagi pembeli properti sejak November 2024. Hadiah yang diundi berupa 1 unit BYD Seal, 2 unit BYD M6, 15 unit Yamaha NMAX, dan hadiah lainnya.

Antusiasme pengunjung juga terlihat dari beragam hiburan gratis seperti pertunjukan internasional High Wire & Juggling, Visual Show by Isha Hening, dan forum diskusi panel properti.

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertyandthecity.com/rekor-pameran-di-4-mal-summarecon-bukukan-marketing-sales-rp18-triliun/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *