Produk KENARI DJAJA Pilihan Favorite Arsitektur Modern

Infrastruktur5 Dilihat

Selama enam dekade, Kenari Djaja telah mengukir namanya sebagai Sang Raja Kunci yang tak tergoyahkan di industri bahan bangunan Indonesia. Berawal dari sebuah kios kecil di Pasar Kenari, Salemba, Jakarta pada tahun 1965, perusahaan ini kini berkembang menjadi favorit para arsitek, kontraktor, dan pecinta desain yang mencari produk berkualitas tinggi, mulai dari kunci pintu, pegangan tangan buatan tangan dari Italia, hingga partisi kaca tanpa bingkai. Komitmen kuat terhadap kualitas produk dan layanan membuat Kenari Djaja terus menjadi pilihan utama di tengah persaingan yang semakin ketat.

Perjalanan Kenari Djaja memang dimulai dari kios kecil dengan nama yang diambil dari lokasi pendiriannya agar mudah diingat oleh pelanggan. Awalnya, kios ini menjual bahan bangunan umum seperti pasir dan bata, namun seiring waktu berkembang menjadi salah satu penyedia kunci dan aksesori pintu-jendela terbaik di Indonesia dengan 11 cabang yang tersebar di berbagai kota besar.

Dengan visi menjadi perusahaan terkemuka di bidang hardware arsitektur Indonesia, Kenari Djaja terus berkomitmen menjaga kualitas produk dan layanan terbaik. Mengenai semangat perusahaan di usia 60 tahun, Co-Founder & President Director, Hendra B Sjarifudin, menjelaskan bagaimana Kenari Djaja tetap menjaga jiwa muda dan semangat tinggi untuk terus maju.

“Usia 60 tahun bukanlah usia tua bagi perusahaan, beda dengan kita sebagai manusia usia 60 tahun sudah masuk kelompok lansia, maka kita mengambil tagline ‘60 Years Young’, sehingga perusahaan kita tetap muda, yang berarti kita semua berjiwa muda, mempunyai semangat yang tinggi untuk tetap memajukan Kenari Djaja dalam menghadapi persaingan-persaingan yang ada,” ungkapnya, dikutip dari keteranga resmi dan ditulis Senin (08/09/2025).

Selain itu, sebagai bagian dari kontribusinya pada dunia arsitektur dan pembangunan bangsa, Kenari Djaja secara rutin mengadakan kegiatan yang mendukung pengembangan wawasan masyarakat.

READ  ATR/BPN Kaji Skema Baru, Tanah Wakaf Bisa Dikomersialkan untuk Mal hingga Kawasan Industri

baca Juga, Pemerintah Buka Peluang Turunkan PPN, Ekonom Nilai Bisa Jadi Katalis Kebangkitan Daya Beli dan Sektor Riil

“Kenari Djaja juga berkomitmen terus memberikan apresiasi terhadap bidang arsitektur Indonesia dengan ruti mengadakan seminar-seminar mengenai arsitektur yang bisa diikuti gratis oleh masyarakat umum setiap bulannya dengan harapan seminar ini dapat memberikan insight baru yang digunakan untuk membangun negeri,” terang Hendra.

Keberhasilan Kenari Djaja selama enam dekade tidak terlepas dari semangat kerja keras dan inovasi yang konsisten. Hendra menegaskan pentingnya kebersamaan dan keberanian dalam menghadapi tantangan selama perjalanan perusahaan.

“Perjalanan Kenari Djaja bisa mencapai usia 60 tahun bukanlah hal yang mudah, penuh tantangan dan kesulitan-kesulitan yang dihadapi. Sebagai kuncinya harus selalu kompak, bekerja keras dan berani melangkah menghadapi rintangan demi kemajuan perusahaan, serta terus berinovasi,” kata Hendra.

Dalam menghadapi persaingan yang semakin ketat, Kenari Djaja membuka peluang investasi sebagai strategi pengembangan. Hendra mengungkapkan, sudah ada empat investor asing yang berminat, dan proses penjajakan telah berlangsung sejak tahun lalu dengan harapan berjalan positif.

Lebih dari sekadar merek kunci biasa, Kenari Djaja telah menjadi simbol kepercayaan dan kualitas selama enam dekade. Produk produknya yang memenuhi standar teknis dan estetika menjadikan perusahaan ini pilihan terbaik dalam arsitektur modern dan pembangunan berkualitas di Indonesia.

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertyandthecity.com/produk-kenari-djaja-pilihan-favorite-arsitektur-modern/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *