Petugas KAI Banjir Pujian 90 Persen Pemudik Puas Layanan Arus Balik

Nasional142 Dilihat




Kesigapan petugas PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI selama masa arus balik Lebaran 2025 menuai pujian. Berdasarkan survei kepuasan pelanggan yang dilakukan Perum LKBN ANTARA melalui unit bisnis NEXT, lebih dari 90 persen pemudik mengapresiasi kinerja petugas KAI, baik di stasiun maupun di dalam kereta.

Survei ini dilakukan pada 5-8 April 2025, melibatkan 557 responden di sepuluh stasiun besar di Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

"Para petugas KAI dinilai …



Source link

READ  Perkokoh Kerja Sam Bisnis Mendag amp Bisnis Northern Territory Australia Sowan Ke Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *