Hypemart Perkenalkan Logo Baru, Simbol Inovatif Dan Pertumbuhan Berkelanjutan

Nasional13 Dilihat



RM.id  Rakyat Merdeka – Genap berusia 21 tahun, Hypermart resmi memasuki babak baru dalam perjalanannya sebagai salah satu ritel di Indonesia.

Melalui rebranding yang menghadirkan identitas visual baru yang lebih segar dan penuh makna, Hypermart menegaskan komitmennya untuk terus relevan dan semakin dekat dengan pelanggan Indonesia yang terus berkembang.

Logo baru Hypermart menghadirkan simbol infinity ribbon, pita tak berujung yang mencerminkan adaptabilitas dan pertumbuhan berkelanjutan.

Di tengahnya, terdapat golden smile berbentuk pisang berwarna kuning, sebagai simbol kebahagiaan, keramahan, dan kehangatan dalam layanan pelanggan.

Baca juga : Tanam 800 Pohon Mangrove, Pertamina Konsisten Jaga Lingkungan Berkelanjutan

Warna biru pada pita menyampaikan pesan kepercayaan dan modernitas, sedangkan kuning pada pisang menyuarakan optimisme dan keceriaan.

Sementara latar putih mempertegas kesederhanaan dan kebersihan, yang menjadi fondasi dalam menghadirkan pengalaman belanja yang nyaman dan terpercaya.

Adapun karakter logo yang joyful, warm, bold & fresh mencerminkan semangat baru Hypermart dalam menyambut masa depan ritel yang lebih relevan dan inspiratif.

Rebranding ini mencerminkan pembaharuan menyeluruh di berbagai lini bisnis Hypermart.

Baca juga : Menteri Maman Dorong 3 Juta Rumah Jadi Mesin Pertumbuhan UMKM

Empat gerai pertama yang meluncurkan tampilan baru ini secara serentak pada 28 Agustus 2025 adalah Hypermart Lippo Karawaci Utara, Hypermart Puri, Hypermart Vila Melati Mas, dan Hypermart Gading Serpong.

Rebranding ini adalah cerminan dari komitmen kami untuk tetap relevan, terus berinovasi dan menciptakan pengalaman belanja yang lebih hangat dan menyenangkan bagi pelanggan. Di usia ke-21 ini, kami ingin menunjukkan bahwa Hypermart bukan hanya berkembang, tetapi juga berevolusi,” ujar Presiden Direktur MPPA, Adrian Suherman, Kamis (28/8/2025).

READ  Perluas Kehadiran Di Asia Tenggara Sanad dan Lion Air Teken Perjanjian MRO Baru

Adrian menambahkan, logo baru ini menggambarkan semangat pertumbuhan berkelanjutan, dan yang paling penting, senyum yang ingin dihadirkan Hypermart di setiap kunjungan pelanggan.

Dengan mengusung semangat baru, Hypermart meluncurkan kampanye besar bertajuk “Belanja Bikin Happy”, sebuah bentuk apresiasi terhadap peran penting para ibu sebagai pengambil keputusan utama dalam keluarga yang memastikan kebutuhan rumah tangga terpenuhi.

Baca juga : Great Eastern Luncurkan Logo Baru sebagai Simbol Pertumbuhan Strategis, Komitmen, dan Perjalanan Hebat Bersama Nasabah

Melalui program Waktunya Ibu Bahagia (WIB), Hypermart menciptakan pengalaman belanja yang bukan hanya fungsional, tetapi juga menyenangkan dan membahagiakan layaknya shopping therapy.

Sebagai bagian dari semangat baru ini, Hypermart juga menghadirkan rangkaian kegiatan akhir pekan bertajuk Hari Happy Hypermart, serangkaian kegiatan akhir pekan yang memperkuat hubungan dengan pelanggan.

“Hypermart hadir sebagai ruang yang menyambut dengan hangat, menghargai setiap pelanggan, dan mengirim mereka pulang dengan senyum,” pungkas Adrian.


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *