Gandeng Singapore Tourism Board, BCA Digital Janjikan Liburan Lebih Praktis ke Singapura

Berita Properti22 Dilihat

HomeBabby.my.id, (JAKARTA) — Gandeng Singapore Tourism Board (STB), PT Bank Digital BCA (BCA Digital), anak usaha PT Bank Central Asia Tbk, resmi mengumumkan kemitraan strategis yang berfokus menjadikan perjalanan Liburan ke Singapura lebih mudah dijangkau, bermakna, dan relevan bagi wisatawan Indonesia.

Pengumuman ini datang di tengah tren perjalanan yang semakin dinamis, dimana wisatawan kini mencari pengalaman yang tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat mempererat ikatan dengan keluarga dan orang terdekat.

Baca Juga: Kuota FLPP Naik Jadi 350 Ribu Unit, BTN Bidik Kredit Tumbuh 7-9% di 2025

Kolaborasi ini menjanjikan pengalaman perjalanan yang Lebih Praktis dengan semangat “Made for the way you travel, made in Singapore”.

BCA Digital melihat tren ini sebagai peluang untuk hadir bukan hanya sebagai penyedia layanan perbankan digital, melainkan juga sebagai mitra yang mendukung gaya hidup nasabahnya.

Dengan memanfaatkan kekuatan digital blu by BCA Digital, BCA Digital ingin membantu masyarakat merencanakan perjalanan mereka dengan lebih praktis, mulai dari kemudahan pembayaran hingga promo eksklusif yang memberikan pengalaman nyata dan bernilai.

Ruli Himawan NugrohoVP, Head of Marketing & Communications BCA Digital, menyampaikan bahwa, Singapura punya daya tarik untuk semua jenis wisatawan mulai dari solo traveler, keluarga hingga wisatawan senior.

Baca Juga: Sukses Kembangkan BSD City, Sinar Mas Land Dinobatkan Jadi “Indonesia Brand Experience of the Year”

“Bersama Singapore Tourism Board, kami ingin sobatblu merasakan pengalaman yang lancar dan bermakna di Singapura. Dengan kemudahan digital blu serta promo kuliner dan pengalaman eksklusif, setiap perjalanan bisa jadi lebih praktis sekaligus berkesan,” katanya.

Sementara Singapura telah lama menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan Indonesia, ditunjang oleh kedekatan geografis, akses penerbangan yang mudah, serta keberagaman atraksi.

READ  Gelaran IFFINA+2025 di ICE BSD City, Persembahkan Tren Kultur Kerajinan Dunia

Melalui kerja sama ini, Singapore Tourism Board menekankan bahwa Indonesia merupakan salah satu pasar utama bagi pariwisata Singapura.

“Melalui kerja sama dengan BCA Digital, kami ingin memberikan membuka lebih banyak kesempatan bagi wisatawan Indonesia untuk menikmati ragam daya tarik Singapura mulai dari kuliner, budaya, hingga gaya hidup urban yang selalu berkembang,” terang Mohamed Hafez MaricanArea Director, Indonesia, Singapore Tourism Board.

Baca Juga: Pharmaphoria Fun Run 2025: 1.000 Lebih Peserta Meriahkan Langkah Sehat Bersama Apoteker di Paramount Petals

Solusi Praktis BCA Digital: Nilai Tambah dan Agenda blu Travel Week 2025

Di tengah kenaikan biaya hidup dan kondisi ekonomi yang penuh ketidakpastian, banyak keluarga mungkin ragu untuk merencanakan perjalanan.

BCA Digital memahami bahwa traveling adalah cara penting untuk kembali terhubung dengan orang tersayang dan memperkuat ikatan.

Melalui inisiatif ini, blu by BCA Digital ingin menunjukkan bahwa sebuah perjalanan dapat dimulai dari langkah sederhana, seperti berbagi momen kuliner, menjelajahi destinasi ikonik, hingga menemukan sudut-sudut baru Singapura.

Baca Juga: Citra Maja City Resmikan 2 Rumah Ibadah, Ciputra Group Tegaskan Komitmen Pengembangan Kota Baru

BCA Digital gandeng Singapore Tourism Board. Ilustrasi kartu blu dan MBS, liburan ke Singapura lebih praktis.
Ilustrasi 3D kemitraan BCA Digital dan Singapore Tourism Board, menunjukkan bagaimana kartu blu memfasilitasi perjalanan dan transaksi di ikon-ikon Singapura, menjanjikan liburan ke Singapura lebih praktis. (Ilustrasi/GeminiAI)

Semua itu dirancang agar keluarga dapat merasakan kebahagiaan dalam momen kecil sekalipun.

Adapun kolaborasi BCA Digital dan Singapore Tourism Board ini menjadi fondasi untuk menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih inklusif bagi wisatawan Indonesia.

Sepanjang tahun 2025–2026, keduanya berkomitmen menghadirkan berbagai program inovatif.

Selain itu, nasabah BCA Digital atau yang biasa disapa sobatblu juga dapat menantikan blu Travel Week yang akan hadir pada Oktober 2025.

Baca Juga: The Quantis Club Hadir di Grand Wisata Bekasi, Lengkapi Fasilitas Modern untuk Gaya Hidup Sehat

READ  Colliers Ungkap Strategi Digital: Hemat Biaya dan Tingkatkan Kinerja Properti!

Inisiatif ini menjadi kesempatan emas bagi nasabah untuk menemukan berbagai inspirasi dan penawaran menarik lain dari blu, sehingga perjalanan berikutnya bisa dipersiapkan dengan lebih menyenangkan sejak awal.

***
Untuk berita santai yang tak kalah seru, mampir juga ke: PropertiPlus.com

*** Baca berita lainnya di GoogleNews

——— KONTAK REDAKSI:
Telepon/WA: 0821 2543 0279
Email Redaksi: [email protected]
Email Iklan: [email protected]

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertiterkini.com/bca-digital-gandeng-singapore-tourism-board/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *