bTaskee Mulai Diandalkan Warga Kota Untuk Solusi Bersih Rumah

Nasional189 Dilihat



RM.id  Rakyat Merdeka – Memasuki pertengahan tahun 2025, bTaskee Indonesia mengangkat tema Mid Year Perspective sebagai refleksi atas perjalanan enam bulan pertama tahun ini. Tema ini juga mencerminkan komitmen bTaskee untuk terus menghadirkan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat urban yang semakin kompleks dalam mengelola rumah tangga di tengah kesibukan.

Di tengah dinamika kota besar seperti Jakarta, ritme hidup yang cepat membuat masyarakat kesulitan untuk menjaga kebersihan rumah secara rutin. Padahal, rumah telah berkembang menjadi ruang pemulihan, tempat bekerja, hingga area produktivitas keluarga urban. Kebersihan menjadi aspek yang tak bisa diabaikan. Mayoritas hanya memiliki waktu untuk bersih-bersih di akhir pekan, terutama di akhir pekan. Kebiasaan ini menunjukkan bahwa masyarakat membutuhkan layanan kebersihan yang fleksibel, terpercaya, dan efisien.

Baca juga : Menteri Ara: Terima Kasih Prabowo Atas Solusi Danantara Untuk Perumahan

Menanggapi tantangan tersebut, bTaskee hadir dengan solusi nyata melalui layanan kebersihan rumah tangga yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi. Pengguna dapat memilih waktu yang sesuai dengan jadwal mereka dan dibantu oleh Tasker profesional yang telah melalui proses pelatihan serta verifikasi. Dengan pendekatan yang menyesuaikan kebutuhan keluarga urban, bTaskee memastikan rumah tetap bersih, nyaman, dan higienis tanpa mengganggu kesibukan penggunanya.

“Selama enam bulan terakhir, bTaskee mencatat peningkatan pengguna, perluasan area layanan, dan penambahan kategori servis seperti housekeeping dan ironing. Layanan menyetrika ini hadir menjawab kebutuhan masyarakat urban atas pekerjaan rumah yang dianggap melelahkan namun penting,” jelas Nathan Do, Founder dan CEO bTaskee.

Baca juga : 84 Kepala Daerah Naik Whoosh Untuk Ikuti Retreat Di IPDN Sumedang

Survei DataIndonesia tahun 2023 menunjukkan bahwa 49% responden tidak menyukai menyetrika, sementara survei Jakpat mencatat 48,9% responden menyebutnya sebagai pekerjaan rumah yang paling dibenci. Data ini mempertegas pentingnya layanan ini sebagai solusi praktis.

READ  Berguru Kepada Impersonal Teachers 1 Berguru Kepada Pohon

Di paruh kedua tahun ini, bTaskee akan menghadirkan lebih banyak inovasi layanan dan fitur terbaru yang dirancang khusus menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia. Mulai dari sistem pemesanan yang lebih personal hingga opsi layanan yang lebih beragam, semuanya disiapkan untuk mendukung gaya hidup modern.

Baca juga : Formula 1, Thailand Rogoh Rp 20 T Untuk Jadi Tuan Rumah

Selain itu, bTaskee juga akan menambah jumlah tasker menjadi 1.000 di tahun ini, agar semakin banyak keluarga dapat menikmati layanan profesional yang berkualitas dan terampil. 


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *