PropertyandTheCity.com, Jakarta– Menjelang ulang tahunnya yang ke-55, produsen elektronik Sharp menebar hadiah untuk konsumen setianya mulai dari mobil hingga paket liburan ke Jepang dalam program kampanye “Sharp Lovers Day (SLD)-OMOTENASHI”. Peluncuran kampanye ini dilakukan serentak di seluruh jaringan penjualan Sharp di Indonesia, baik toko fisik maupun e-commerce mulai 21 Mei hingga 31 Oktober 2025.
“Kami ingin membawa semangat Omotenashi, filosofi pelayanan khas Jepang yang tulus ke dalam setiap interaksi kami dengan konsumen. Melalui kampanye ini, kami tidak hanya menghadirkan produk elektronik berkualitas, tetapi juga memberikan pengalaman berbelanja yang penuh nilai dan penghargaan,” ujar Andry Adi Utomo, National Sales Senior General Manager PT Sharp Electronics Indonesia, melalui siaran pers di Jakarta, Minggu (30/5/2025).
Caranya mudah. Registrasi data lebih dulu pada aplikasi Sharp ID. Detail informasi bisa diakses melalui laman https://id.sharp/sldomotenashi. Tiap transaksi senilai Rp3 juta (minimal) konsumen berhak mengikuti spin wheel melalui aplikasi SHARP ID dengan sejumlah hadiah langsung untuk 165 pembeli pertama setiap bulannya selama periode promo berlangsung.
Kampanye juga melansir puluhan hadiah utama yang akan diundi pada 19 November 2025, antara lain 1 unit mobil Daihatsu ROCKY 1.2 X MT (Grand Prize), 2 paket perjalanan ke Jepang, 3 unit sepeda motor Yamaha Mio M3 125cc13 unit TV LED 42”, 5 unit AC 1PK, 15 unit Penjernih Udara dan 16 unit Pendingin Udara.
Sharp mengerahkan seluruh timnya untuk memberikan apresiasi kepada para pelanggan yang telah menjadi bagian penting dari perjalanan panjang perusahaan di Indonesia.
“Kami menyadari bahwa eksistensi Sharp hingga usia 55 tahun tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan masyarakat Indonesia. Melalui promo SLD OMOTENASHI ini, kami ingin memberikan lebih dari sekadar produk, kami ingin menghadirkan kebahagiaan dan kejutan nyata bagi konsumen. Ini adalah bentuk apresiasi kami yang tulus,” tandas Andry.

Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertyandthecity.com/ultah-ke-55-sharp-tebar-hadiah-mobil-hingga-berlibur-ke-jepang-apresiasi-konsumen-loyal/