Jakarta, propertyandthecity.com – Perusahaan teknologi properti (Proptech) Cove telah sukses menghadirkan pengalaman co-living terbaru melalui acara Coveuphoria yang berlangsung pada 3-9 Februari 2025.
Coveuphoria tahun ini tidak hanya menjadi sarana untuk merayakan peluncuran lima properti baru dalam format open house, tetapi juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk merasakan langsung gaya hidup penghuni Cove di co-living modern, melalui acara puncak yang mengusung tema housewarming party.
“Coveuphoria dihadirkan dengan tujuan untuk memperkenalkan kepada masyarakat umum bahwa Cove itu lebih dari sekedar kosan; kami menawarkan co-living dengan standar pelayanan tinggi yang membawa prinsip-prinsip komunitas di setiap propertinya. Mulai dari pendampingan saat survei, properti dengan area komunal, serta berbagai acara gaya hidup yang kami hadirkan di Coveuphoria, seluruhnya merupakan pengalaman yang sudah dirasakan para penghuni Cove sejak awal kami menjajaki pasar Indonesia,” jelas Dian Paskalis, Country Director of Growth dan Regional VP of Online Marketing Cove dalam keterangan resminya kepada propertyandthecity.com, Jakarta, (11/02/2025).
Cove Suguhkan Diskon Co-Living dengan Konsep Flash Sale
Dalam kegiatan open house Coveuphoria yang berlangsung pada 3-8 Februari 2025, Cove meluncurkan lima properti baru: Cove Amartha di Antasari, Cove Estoria di Cipete, Cove GP Plaza di Palmerah, Cove Rhys Living di Gajah Mada, dan Cove Aluya di Bintaro.
Selama melakukan survei di periode ini, calon penghuni mendapatkan pendampingan serta goodie bag eksklusif yang berisi hadiah dari sejumlah jenama yang telah bermitra dalam berbagai kegiatan komunitas Cove.
Sebagai puncak Coveuphoria, acara housewarming party yang digelar pada 9 Februari 2025 menjadi momen yang dinantikan, terutama dengan penawaran diskon hingga 50 persen yang menjadi potongan harga terbesar dari Cove. Diskon ini dihadirkan dengan cara yang unik yaitu melalui skema flash sale yang biasa diterapkan di e-commerce, dan hanya bisa didapatkan di housewarming party serta pada jam-jam tertentu.
Tidak hanya itu, mereka yang berhasil melakukan transaksi pada periode flash sale juga mendapatkan hadiah spesial dari jenama terkemuka seperti sepatu Palermo dari PUMA dan koper polycarbonate 28” dari Baller, membuat para calon penghuni berlomba-lomba untuk mengamankan unit dengan penawaran eksklusif tersebut.
Housewarming Party, Pesta yang Dihiasi Kehangatan dan Koneksi Komunitas Cove
Selain penawaran harga terbaik untuk sewa co-living, acara housewarming party juga membuka pintu Cove Amartha bagi mereka yang ingin merasakan gaya hidup ala penghuni Cove. Acara ini hadir dengan suasana dan dekorasi acara yang dikemas selayaknya pesta syukuran ketika pindah ke rumah baru. Pengunjung diajak untuk berkumpul dan berkreasi bersama melalui sejumlah workshop menarik, seperti kelas membuat bag charm, perfumery, coffee tasting, dan makeup demo.
Bagi mereka yang lebih ingin bersantai, Coveuphoria juga menghadirkan hiburan sepanjang hari seperti lantunan musik dari DJ, bazaar, photobooth gratis, serta free flow kopi dan kudapan, yang dapat dinikmati selagi berinteraksi dengan pengunjung lainnya.
“Kesuksesan Coveuphoria menjadi bukti tingginya minat masyarakat terhadap hunian co-living, baik atas daya tarik properti maupun kualitas gaya hidup yang didapatkan. Ke depannya, kami berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak aktivitas serupa yang dapat mempererat komunitas Cove, selagi memperkenalkan co-living modern secara lebih dalam ke masyarakat Indonesia,” tutup Dian. (*)
Artikel ini Disadur Dari Berita : https://propertyandthecity.com/coveuphoria-2025-menyelami-gaya-hidup-penghuni-co-living/