Lawson Tambah Gerai Di Lokasi Strategis, Makin Dekat Dengan Masyarakat

Nasional2 Dilihat



RM.id  Rakyat Merdeka – Menjelang ulang tahunnya yang ke-14 pada Juli 2025, Lawson Indonesia terus melaju dengan ekspansi strategis. Dengan semangat untuk lebih dekat dan relevan bagi masyarakat, Lawson aktif memperluas jaringan gerai di lokasi-lokasi beraktivitas tinggi, seperti rumah sakit, rest area, stasiun, hingga bandara.

Gerai terbaru Lawson resmi dibuka di Rumah Sakit PHC, Surabaya, pada 16 Mei 2025. Ini menjadi bagian dari ekspansi berkelanjutan yang menyasar area rumah sakit sebagai pusat pelayanan publik dengan kebutuhan tinggi akan produk makanan dan minuman siap saji yang higienis, cepat, dan berkualitas.

Tak berhenti sampai di situ, akhir Mei ini Lawson juga akan membuka gerai baru di sejumlah rumah sakit dan rest area. Kehadiran Lawson di rumah sakit menjadi langkah nyata dalam mendukung kenyamanan pasien, pengunjung, serta tenaga medis yang membutuhkan tempat istirahat sejenak dengan suasana hangat dan makanan lezat.

Baca juga : Dukung Ketahanan Pangan, BNI Jalin Kemitraan Strategis Dengan BUMDes Yogyakarta

“Gerai Lawson kini telah hadir di banyak rumah sakit di Pulau Jawa. Kami memahami bahwa rumah sakit bukan hanya tempat pelayanan kesehatan, tapi juga ruang transisi emosi bagi banyak orang. Di situasi seperti itu, kehadiran makanan yang hangat dan suasana yang nyaman bisa sangat berarti. Lawson ingin hadir memberikan kenyamanan itu,” ujar Corporate Communication Manager Lawson Indonesia Firly Firlandi di Jakarta, Jumat (23/5/202).

Lebih dari sekadar toko serba ada, Lawson kini berkembang menjadi convenience store keluarga yang terus berinovasi dalam menjawab kebutuhan konsumen urban dan mobile. Selain di rumah sakit, Lawson juga agresif membuka gerai di rest area jalan tol, stasiun kereta api, hingga terminal dan bandara.

READ  Ini Alasan Pizza Hut Belum Punya Outlet Di Papua Pegunungan dan Sulbar

Rest area menjadi titik penting bagi Lawson untuk mendekatkan diri pada masyarakat yang melakukan perjalanan jauh. Di beberapa ruas tol utama di Pulau Jawa, gerai Lawson hadir memberikan solusi praktis bagi para pengendara dan penumpang, menyediakan aneka pilihan makanan ringan, kopi panas, makanan siap saji, hingga kebutuhan darurat harian.

Baca juga : Covid-19 Kembali Merebak di Luar Negeri, Masyarakat Diminta Waspada

Hal serupa juga diterapkan di stasiun dan bandara, di mana kecepatan, kenyamanan, dan kepraktisan menjadi prioritas utama pelanggan. Di lingkungan seperti ini, Lawson membuktikan bahwa konsep nyaman, cepat, dan lezat bisa dihadirkan secara konsisten.

Lawson juga terus memperbaiki fasilitas dan menghadirkan suasana gerai yang lebih nyaman dan modern. Mulai dari penataan ruang yang lebih luas, penyediaan tempat duduk, hingga desain interior yang mengedepankan unsur hangat dan ramah bagi semua kalangan.

“Ekspansi kami bukan sekadar membuka gerai baru, tapi juga menciptakan pengalaman baru. Kami ingin setiap kunjungan ke Lawson, baik di rumah sakit, stasiun, rest area, atau bandara, menjadi momen singkat yang menyenangkan dan membantu pelanggan mengisi energi,” tambah Firly.

Baca juga : Irawan Sesalkan Daerah Pangkas Belanja Media

Hingga saat ini, Lawson Indonesia telah mengoperasikan ratusan gerai dan terus memperluas jangkauannya, terutama di wilayah perkotaan dan jalur transportasi utama. Dengan menyambut usia ke-14, Lawson menguatkan komitmennya untuk berinovasi dan menjadi bagian tak terpisahkan dari keseharian masyarakat Indonesia.


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

READ  Perluas Kehadiran Di Asia Tenggara Sanad dan Lion Air Teken Perjanjian MRO Baru





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *