Apresiasi Emas Dari Pegadaian Sebagai Wujud Terima Kasih Di Harpelnas 2025

Nasional1 Dilihat



RM.id  Rakyat Merdeka – Setiap tanggal 4 September, Indonesia memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), sebuah momen penting yang selalu ditunggu dunia usaha. Peringatan ini menjadi pengingat bahwa keberhasilan dan keberlangsungan bisnis sangat bergantung pada peran serta kepercayaan pelanggan. 

Setiap tahunnya, Harpelnas dirayakan dengan tema yang relevan dengan perkembangan zaman. Pada tahun 2025, tema yang diusung adalah “ThinkCustomer”, yang menekankan pentingnya fokus pada kebutuhan, pengalaman, dan kepuasan pelanggan. Melalui tema ini, Harpelnas diharapkan dapat memicu semangat pelaku usaha, termasuk PT Pegadaian, untuk terus meningkatkan mutu pelayanan serta memperkuat loyalitas pelanggan.

Baca juga : Pj Gubernur Apresiasi Aksi Damai Mahasiswa Di Papua

Dalam rangka memperingati Harpelnas 2025, Pegadaian menghadirkan program spesial berupa apresiasi emas untuk nasabah setia. Program ini memberikan kesempatan kepada nasabah beruntung di setiap outlet Pegadaian untuk mendapatkan voucher saldo top up Tabungan Emas senilai Rp50.000 hingga Rp100.000. Inisiatif ini menjadi bentuk nyata hadiah emas dari Pegadaian sekaligus penghargaan atas dukungan masyarakat yang senantiasa menjadikan Pegadaian sebagai mitra solusi keuangan andalan.

Sebagai garda terdepan dalam melayani masyarakat di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Provinsi Banten, Pegadaian Kantor Wilayah IX mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Pegadaian sebagai solusi keuangan terpercaya. Program ini merupakan wujud nyata penghargaan Pegadaian kepada para nasabah setia yang telah mendukung keberlangsungan perusahaan.

Baca juga : Apresiasi Aparat, Perlindungan Sipil: Strategi Jaga Keadilan Di Tengah Krisis

“Hari Pelanggan Nasional menjadi momentum bagi kami di Pegadaian Kantor Wilayah IX untuk terus berbenah dan berinovasi dalam memberikan layanan terbaik. Kepercayaan masyarakat adalah aset berharga yang harus kami jaga. Melalui semangat ThinkCustomer, kami ingin menegaskan komitmen bahwa kepuasan nasabah adalah prioritas utama. Kami berterima kasih atas dukungan masyarakat yang selama ini menjadikan Pegadaian sebagai mitra solusi keuangan terpercaya,” ujar Rinny Amelia Hadjoh, Pimpinan PT Pegadaian Kantor Wilayah IX.

READ  Operasional LRT Jabodebek Pastikan 100 Persen Gunakan Energi Listrik

Dengan semangat Harpelnas 2025, Pegadaian berkomitmen untuk terus menghadirkan layanan keuangan yang mudah diakses, aman, dan bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat. Melalui berbagai inovasi dan apresiasi emas dari Pegadaian, kepercayaan nasabah akan selalu dijaga sebagai landasan utama dalam perjalanan bisnis perusahaan.


Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News


Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram “Rakyat Merdeka News Update”, caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.





Source link

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *