PENGADUAN PELANGGAN

PENGADUAN PELANGGAN & GANTI RUGI


1. Pengaduan pelanggan dapat disampaikan 
a. Loket Pelayanan Pelanggan
b. Email : ptkpi.pusat@yahoo.com
c. Telp : +6221-797-3430 Fax    : +6221-798-5274
d. Surat : Jl. Duren Tiga Raya No. 100 Jakarta Selatan 12760

2. Pengaduan pelanggan harus dilengkapi dengan data sebagai berikut :
a. Nama & Alamat Pemilik Instalasi
b. atau Registrasi Sertifikat Laik Operasi
c. telp atau alamat email pelanggan
d. Isi pengaduan

3. Pengaduan pelanggan tahap awal akan diklarifikasi kepada Wilayah/Area terkait untuk ditindak lanjuti sampai disepakati 
    hasilnya dengan pelanggan

4. Jika tidak berhasil kesepakatan maka pengaduan akan dilanjutkan kepada Tim Banding Kantor Pusat
5. Proses penyelesaian akan dilakukan berdasarkan data yang tersimpan pada Sistem Si Ujang Gatrik serta hasil pemeriksaan
    bersama ke lapangan
6. Alur proses penyelesaian sebagaimana flow dibawah ini





1.png5.png0.png9.png0.png4.png6.png
Today78
Yesterday142
This week1148
This month4177
Total1509046

Who Is Online
1
Online

28-05-2023

KONSUIL Pusat

 Jl. Duren Tiga Raya No. 100 Jakarta Selatan 12760 (Komplek Perkantoran PT PLN Area Lenteng Agung)
  • Telp : 021 - 797 3430
  • Fax : 021 - 798 5274
  • Email : ptkpi.pusat@yahoo.com
  • Instagram :    @pt_konsuil_perdana_indonesia @peduli_listrik

Permen ESDM No. 27 Tahun 2017